Thursday, November 14, 2013

SEO Meningkatkan Pagerank Blog Terpercaya

Sudah tidak heran lagi dengan SEO dan para master SEO untuk meningkatkan Pagerank blognya agar meningkat. Untuk itu saya memposting SEO Meningkatkan Pagerank Blog Terpercaya Untuk meningkatkan Pagerank itu sangat penting bagi yang mempunyai web atau blog yang sedang menjual produknya atau yang sedang ikut dalam program PPC. Untuk itu saya rangkum untuk mencapai pagerank yang maksimal dan belajar untuk menambah rank dari masing-masing artikel blog anda.

Perhatikan Tips Untuk Meningkatkan Pagerank Blog dari saya
1. Webmaster Tools
Yang pertama-tama anda harus mendaftar ke Webmaster Tools Google, Mengapa? Karena bila blog dan artikel anda ingin terindex google anda harus mendaftarkannya ke Webmaster. Tips SEO yang pertama ini sangat penting untuk menambah pagerank blog anda. Untuk itu segeralah daftarkan blog anda ke Webmaster Tools Google. Tentunya anda harus verifikasi dengan Webmaster ini.

2. Google Analytics
Yang kedua ini anda harus mendaftarkan ke Google Analytics. Mengapa? agar anda dapat melihat statistik blog anda dengan kompleks. Karena dengan anda mendaftarkan blog anda ke Google Analytics anda dapat mengontrol bagaimana blog anda bekerja di search engine.

3. Google Tag Manager
Yang ketiga daftarkan juga ke Google Tag Manager, Agar anda dapat terindex dengan cepat oleh google dan pengunjung akan mudah menjumpai blog anda, Anda baca di Linknya search di google.

4. Tukar Link
Yang ke empat ini juga sangat penting karena bilamana anda menukar link dengan blogger yang mempunyai pagerank tinggi, anda dapat cepat dijumpai para pengunjung blog lain, Tentunya anda akan cepat mendapatkan pagerank Tinggi. Coba saja anda kunjungi Tukar Link Here dan anda coba dengan backlinknya.

5. Membuat Artikel Yang SEO
Yang kelima buatlah artikel yang SEO, jangan mengambil konten yang ilegal, Tidak COPY-PASTE harus real buatan anda sendiri, Tidak ada Sara dalam pembuatan artikel.

6. Social Bookmarking
Promosikan blog anda ke social media seperti Facebook, Twitter, Bing, Yahoo. Setidaknya akan ada beberapa yang akan mengunjungi Blog anda

7. Comment Ke Blog Yang Anda Kunjungi
Bila anda mengunjungi Blog orang lain, jangan lupa anda berkomentar di blog orang lain karena bila ada yang melihat dan anda mencantumkan blog anda, akan berpengaruh terhadap pagerank karena meng-klik blog anda.
Posted by: APM SEVEN
APM SEVEN, Updated at: 6:51 PM

0 komentar:

Post a Comment