Sunday, November 17, 2013

Cara Mendapatkan Uang Dari Bidvertiser

Kali ini saya akan membagikan informasi mengenai Cara Mendapatkan Uang Dari Bidvertiser, Selain Google adsense yang mempunyai program PPC yang sangat baik dan terpercaya, Bitvertiser adalah saingan dari google adsense yang sistemnya sama dengan google adsense. Kenapa saya bilang sama dengan google adsense? Karena Bitvertiser mempunyai sistem dengan mempromosikan iklannya untuk kita pasang di website atau blog anda. Untuk harga per-klik-nya kalau saya sendiri perkliknya dapat $0,6 - $0,10 / kliknya. Sedangkan untuk metode pembayaranya pun sama dengan google adsense dengan melalui Western Union dengan minimal Payout $100, Paypal dengan minimal Payout $10, dan Wire / langsung membayar via rekening kita dengan minimal Payout $500.
Dan yang sangat fantastik selain google adsense, Bidvertiser tidak memberi persyaratan yang banyak. anda hanya mendaftar dan anda langsung di terima oleh Bitvertiser dan anda bisa langsung memasang iklan di blog anda. OK, jika anda tertarik untuk menjadi Publisher di Bidvertiser, silakan ikuti cara mendaftarnya berikut ini.



KLIK GAMBAR DIBAWAH INI UNTUK DAFTAR FREE!!



Pada halaman Bidvertiser, akan ada bagian Web Publisher. Disana terdapat keterangan-keterangan dalam bahasa Inggris. Klik Join Now - It's FREE.

Lalu anda klik yang bertanda merah gambar diatas.


Lalu anda klik " Get Activation Code " buka email anda dan disana terdapat Codenya lalu copy pastekan ke kotak yang ada gambar diatas.
Setelah itu klik Continue
Lalu setelah anda mendaftar anda dapat memasang iklan anda

Setelah anda mengisikan dan pada http://apmse7en.blogspot.com anda dapat menggantinya dengan link blog anda.
Lalu anda pergi ke kolom Bitvertiser Center dan disana terdapat Choose Template, Get Ad Code
nb:
Choose Template : anda dapat memilih template iklan anda lalu klik upgrade
Get Ad Code : anda copy codenya kedalam blog anda, bisa melalui Template Blog anda dan juga bisa melalui Widget Blog anda

Untuk di template blog anda 
ini codenya :

temukan ini <data:post.body/>
untug gampang mencarinya CTRL + F lalu masukan <data:post.body/>

Lalu Tambahkan kode dibawah ini di bawah atau diatas kode <data:post.body/>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<div style='float:left;'>
Isikan code link anda disini
</div></div>
</b:if>

Itulah Cara Mendapatkan Uang Dari Bidvertiser bila anda mengalami kesulitan anda dapat comment dibawah ini atau menuju kontak saya terima kasih
Posted by: APM SEVEN
APM SEVEN, Updated at: 10:18 PM

0 komentar:

Post a Comment