Saturday, November 9, 2013

Download NetFrameWork 3.5 free

Selamat datang kembali kali ini saya akan membagikan software Netframework 3.5 untuk window 8


Microsoft .NET Framework merupakan komponen yang dapat ditambahkan di sistem operasi windows dan windows 8, Untuk menyertakan berbagai kerangka solusi-solusi program. Para programmer atau pembuat software bisa menggunakan berbagai kerangka yang ada di .NET Framework ini didalam software-nya.


Cara Mengetahui Versi .NET Framework
Ada banyak cara untuk mengetahui versi dari .net framework yang terinstall di komputer kita. Silahkan coba salah satu atau beberapa cara berikut :
Dengan Internet Explorer
pada windows yang sudah di install biasanya sudah menyertakan web browser Internet Explorer. Untuk mengetest versi berapa .net framework, jalankan IE, kemudian copy paste kode javascript ini di alamat URL IE javascript:alert(navigator.userAgent)

Melalui Control Panel
Buka Control Panel > Add/Remove Programs. Disana akan tampil software-software atau program yang sudah kita install di windows. Termasuk juga .net framework. Geser saja dan lihat daftar yang diawali dengan huruf M. Jika sudah terinstall di komputer, maka akan tampil daftarnya.

Melalui Registry Windows
Bila anda yang sudah terbiasa utak-atik atau membuka Registry Key, versi .NET framework juga bisa diketahui melalui Registry. Buka saja key ini HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\NET Framework Setup\
Jika sudah terinstall, akan tampil versi berapa saja dengan informasi tambahan seperti lokasi installasi dan lainnya.


Untuk mendownloadnya disini Download Netframework 3.5
Posted by: APM SEVEN
APM SEVEN, Updated at: 11:42 AM

0 komentar:

Post a Comment