Saturday, November 9, 2013

Download Advanced SystemCare Free

Advanced SystemCare adalah software untuk mengoptimalkan kinerja laptop/PC anda



Advanced Systemcare yang berfungsi untuk membantu kita melindungi, memperbaiki dan mengoptimalkan kinerja sistem komputer. Advance SystemCare  dikeluarkan oleh iobit dan saat ini sudah memasuki versi 4.01. Kemudahan pengoperasian aplikasi ini dapat dilihat dari terdapatnya  4 tombol aplikasi pada bagian mainscreen sehingga menawarkan fitur one click untuk melakukan perawatan komputer.
Inilah Tampilan untuk Advanced Systemcare


Cara merawat komputer dengan Advance SystemCare
Sebenarnya untuk merawat komputer menggunakan Advance SystemCare ini caranya sangat mudah, disini saya hanya sekedar berbagi saja tentang beberapa tips dalam menjalankan program ini:
  1. Jalankan Quick Care secara harian, misalnya sewaktu kita akan pulang kerja agar lebih optimal.
  2. Jalankan Deep Care secara mingguan, mungkin bisa dilakukan di waktu bersantai.
  3. Untuk komputer yang terhubung ke jaringan, sebaiknya tidak mendisable service windows yang terdapat pada fitur Turbo Boost.
  4. Jalankan Driver Manager, untuk mengupdate dan membackup driver.
  5. Jalankan aplikasi Disk Doctor. Aplikasi pada dasarnya sama dengan menjalankan aplikasi Chekdisk pada windows dengan perintah chkdsk C: /f, yaitu mengecek kondisi hardisk dan secara otomatis memperbaiki file system yang error.
  6. Gunakan IObit Uninstaller untuk menguninstall program-program yang tidak dibutuhkan lagi.
  7. Download juga Smart Defrag, tool untuk menggantikan aplikasi defrag bawaan windows yang konon katanya kurang optimal. Lakukan defrag hardisk secara mingguan atau pada saat kita telah menginstal atau uninstall aplikasi, mengcopy atau delete file yang berukuran besarDownload IObit Malware Fighter untuk membantu mendeteksi, menghapus, dan melindungi komputer dari berbagai spyware, adware, trojans, keyloggers,bots, worm, dan hijackers.

Untuk mendownloadnya disini Download Advanced SystemCare

Terima kasih karena sudah mampir :)
Posted by: APM SEVEN
APM SEVEN, Updated at: 11:39 AM

0 komentar:

Post a Comment