Sunday, November 10, 2013

Cara Blog Terindex Digoogle dengan Webmaster Tools

Untuk anda yang mempunyai blog baru dan ingin terindex di googleCara Blog Terindex Digoogle dengan Webmaster Tools Inilah cara agar blog anda ter index di google melalui webmaster tools. Sebelumnya saya katakan bahwa Webmaster Tools itu penting untuk SEO. karena dengan mendaftarkan ke Webmaster kita akan di pandu bagaimana caranya untuk bisa terindex di google.

Bila anda pengguna blog baru pasti anda heran apa itu Webmaster tools, dan anda pasti tidak mendaftarkannya, Dulu pertama saya buat blog, saya tidak tahu bahwa webmaster, google analytics, dan google tag manager itu sangat penting untuk mendapatkan banyak pengunjung. Saya hanya ingin membantu anda agar blog anda dapat terindex di google, Pastinya anda pun ingin blog anda mempunyai pagerank yang baik. maka itu saya membuat tutorialnya agar bisa langsung dipraktekan oleh anda sekalian.

baiklah tidak usah berlama-lama saya akan memberikan tutorialnya melalui Video yang saya buat, Mohon maaf juga karena mungkin anda yang kurang jelas, Anda bisa langsung tanya kesaya bagaimana caranya dengan Comment dibawah ini. Ini linknya Cara Blog Terindex Digoogle Dengan Webmaster Tools

Terima kasih karena sudah berkunjung ke blog saya. Bila blog anda ingin saya kunjungi anda juga bisa melakukan Backlink ke link ini Backlink SEO
Posted by: APM SEVEN
APM SEVEN, Updated at: 2:15 PM

0 komentar:

Post a Comment